Resep Ayam Panggang yang Mudah – Cara Terbaik Membuat Ayam Panggang yang Menyenangkan

Ayam Organik panggang adalah hidangan favorit saya. Bagi saya, hal itu membangkitkan kenangan masa kecil saat berjalan-jalan dengan anak anjing bersama keluarga saya pada Minggu pagi, di sekitar properti kami dapat mengharumkan makan malam ayam panggang yang luar biasa melayang dari jendela yang terbuka.

Ini benar-benar hidangan yang sangat sederhana, tetapi kesederhanaannya juga merupakan kekuatannya. Bagi saya, sangat sedikit bau atau preferensi yang hampir sebagus ayam panggang yang dimasak dengan indah.

Jadi tepatnya di mana Anda akan memulai? Pertama-tama Anda mungkin perlu memilih ayam Anda. Anda dapat menemukan banyak variasi di pasaran, mulai dari ayam dengan harga terjangkau hingga pilihan organik yang lebih mahal, benar-benar gratis. Sungguh, saya pikir Anda harus mendasarkan preferensi Anda pada apa yang sesuai dengan anggaran Anda. Ayam alami dan organik memang terasa lebih enak, ayam jago dibiarkan berjalan-jalan di luar rumah, yang memungkinkan mereka untuk membuat otot secara normal, ayam non organik dan alami benar-benar tidak mewah, sehingga tekstur daging Anda dapat bervariasi. dengan ayam alami. Tetapi jika Anda memiliki anggota keluarga untuk diberi makan atau Anda mungkin melihat uang Anda, maka solusi yang lebih murah tetap akan menghasilkan daging panggang yang lezat.

Dari semua resep ayam panggang sederhana yang saya miliki, saya pikir ini mungkin yang paling sederhana. Resep ayam panggang yang menggugah selera, yang mungkin membuat makan siang hari Minggu spesial.

Untuk hidangan ini, Anda akan membutuhkan:

1 ekor ayam panggang utuh
Minyak zaitun
Garam
1 buah lemon, dibelah dua
2 tangkai Rosemary
Peralatan yang mungkin Anda inginkan:
Termometer daging
Kaleng Panggang

Pertama-tama, panaskan oven Anda sampai tanda gas 6 / 200c / 400f

– Saya ingin memberi ayam sedikit bilas dengan air minum dingin di dalam rongga dan di luar pintu, dan setelah itu tepuk-tepuk hingga kering dengan kertas dapur.
– Tempatkan ayam di dalam Roasting Tin dan tuangkan sedikit dari Minyak Zaitun di sekitar yang paling tinggi.
– Gosokkan minyak ke pori-pori dan kulit, lalu taburkan sedikit garam di sekitar ayam dan gosokkan ke ayam Anda pada saat bersamaan (ini kemungkinan akan membantu memberi ayam panggang Anda kulit yang renyah- YUM !!)
– Selipkan sayap yang mendorong lagi (membantu memastikan bahkan memasak).
– Ambil saja lemon dan rosemarynya dan taruh di dalam rongga. (Lemon memiliki 2 faktor, membuat ayam tetap enak dan berair dan secara efektif ‘mengukus’ ayam di dalam untuk memastikan pemasakan yang merata)
– Ayam jago Anda harus menyiapkan makan malam untuk:
– 20-25 menit untuk setiap pon ATAU
– 40-55 menit per Kilo
– + 20 menit tambahan

Anda dapat melihat apakah ayam tersebut sudah matang atau tidak dengan menggunakan termometer yang langsung dibaca. Untuk menggunakannya, cukup masukkan termometer ke bagian paling tebal dengan paha, berhati-hatilah agar tidak menyentuh tulang (karena tulang mungkin lebih panas dibandingkan dengan daging, ini mungkin memberikan pembacaan yang tidak benar). Anda harus melepaskan termometer saat berada di paha selama 15 detik sebelum melihat-lihat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *